Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun Polres Pandeglang Gelar Lomba Mancing

Img 20230622 Wa0582
Spread the love

Pandeglang – PN News || Sebagai salah satu upaya mengisi dan memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang kembali menggelar lomba mancing yang bertajuk Fun Fishing, Kamis (22/06/2023).

Lomba mancing yang digelar di Empang milik abah purn. Gugun untuk Polres Pandeglang yang dikuti oleh perwakilan dari setiap fungsi, bagian, seksi hingga Polsek jajaran dan mengundang rekan media.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan lomba mancing ini digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Karena para peserta yang mengikuti lomba dari Polres dan mengundang mitra jadi lomba mancing ini digelar di kolam ikan milik abah purn. Gugun,” tuturnya.

Untuk ketentuan peserta, lanjut dia, peserta menggunakan joran dan umpan yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

Hadiah menarik juga telah disediakan bagi peserta yang berhasil mandapatkan ikan yang menjadi mascot berupa 2 ikan mas warna kuning dengan berat 1 kilo.

“Jadi yang mendapatkan ikan mas warna kuning itu akan mendapatkan hadiah utama dan juga yang berhasil mendapatkan ikan namun tidak memiliki pita juga akan diberikan hadiah,” jelasnya.

Kapolres berharap, kegiatan ini betul-betul dapat memupuk rasa kebersamaan dan lebih meningkatkan soliditas seluruh personel Polres Pandeglang dan mitra kerja.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!