Menjalin Silaturahmi, Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Hadir Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

KOTA SERANG – PELITANUSANTARA.COM | Ka SPK Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten Aipda Deden beserta puluhan masyarakat Desa Padasuka Kecamatan Baros menghadiri acara Maulid Nabi di Masjid Asy. Syifa Kp. Cikokosan Desa Padasuka Kecamatan Baros, Minggu (24/10/2021) malam.

Ka SPK Polsek Baros Aipda Deden dalam kata sambutannya mengajak masyarakat meneladani Baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu, Aipda Deden selain merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengungkapkan, maksud dan tujuannya bersilaturrahmi secara langsung dengan masyarakat di Kp. Cikokosan Desa Padasuka.

“Bersilaturahmi bertemu secara langsung dengan masyarakat, mengenalkan diri kepada masyarakat, papar Aipda Deden.

Lebih lanjut Aipda Deden menambahkan, disini kita bisa menyampaikan langsung kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta masyarakat Desa Padasuka untuk menambah pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat tidak tersangkut kasus pidana, tetapi menjaga masyarakat yang taat hukum dan peraturan.

Kita sebagai anggota Polri selalu mengajak untuk bersama-sama memerangi narkoba dengan cara proteksi keluarga dari bahaya narkoba serta meminta kaum muslim dan muslimat Kecamatan Carita sebagai penyejuk, tutup Aipda Deden.( Nena.M )

  • Bagikan