Polsek Cipanas Polres Lebak Bersama Forkompincam Cipanas Lakukan giat bagi- masker guna cegah penularan Covid 19

  • Bagikan

LEBAK PELITANUSANTARA.COM Kapolsek Cipanas bersama Forkomfincam Cipanas, lakukan giat bagi-bagi masker, dan sesuai dengan rakor dari Pemerintah Kabupaten Lebak yang dipimpin Hj. Iti Octavia Jayabaya tentang percepatan vaksinasi covid 19 kepada seluruh jajarannya secara virtual.
(25/11/2021)

Menindaklanjuti instruksi Bupati Lebak tersebut Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo H, SE bersama dengan Forkompincam Cipanas melakukan pembagian masker di wilayah pasar gajrug cipanas kab.lebak

Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prastyo H, SE mengatakan ” hari ini Forkompincam Cipanas melaksanakan giat bagi- bagi masker dengan sasaran penunjung pasar gajrug kec.cipanas lebak bante guna pencegahan covid 19 “.

Tidak henti Kapolsek Cipanas bersama Forkompincam Cipanas mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Cipanas untuk mengikuti giat vaksinasi covid 19, Karena ini adalah salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19.

Kapolsek Cipanas pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah melakukan protokol kesehatan dengan menfgunakan masker di tempat umum dan keramaian , dan mari ajak saudara, tetangga untuk mengikuti vaksinasi ini.

  • Bagikan