Memberikan Rasa Aman Anggota Polsek Baros Polres Serang Kota Lakukan Giat Pengaman Bank BJB

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kota Serang – Personil Piket Polsek Baros Polres Serang Kota melaksanakan giat pengamanan Bank Bjb Baros guna mengantisipasi kejadian curas, curat, dan curanmor (C3) diwilah hukum Polsek Baros, Selasa (21/9/2021).

Dalam giat pengamanan tersebut BRIPKA Robin Fauji anggota Polsek Baros memberikan penyuluhan terhadap satpam yang jaga Bank Bjb KCP Baros diminta untuk lebih waspada saat kegiatan bank telah tutup dan juga harus waspada orang yang gelagatnya mencurigakan, langsung tanyakan tujuannya mau transaksi apa dengan cara yang sopan santun dan agar tetap siap siaga saat piket, bekerja sesuai SOP, jangan sampai terjadi 3C (curat, curas dan curanmor).

Maupun kejahatan Agar arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap satpam, diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib dan damai.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, memberikan keamanan serta memberikan pengarahan tentang prokes kepada nasabah bank Bjb.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, wujid kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat tetap harmonis. ( Nena M )

  • Bagikan