Melayani Vaksinasi Warga, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Rutin Gelar Vaksinasi Presisi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Lebak – Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi massal bagi masyarakat Kabupaten Lebak, Polsek Lebakgedong Polres Lebak rutin setiap hari menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi Covid-19, kali ini kegiatan vaksin presisi digelar di Kp. Pasir Langkap Ds. Lebaksangka Dan Kp. Pasirgombong Ds. Lebakgedong Kec. Lebakgedong Kab. Lebak Jum’at, Pkl. 09.00 Wib (17/12/2021).

Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna turun langsung dalam kegiatan tersebut bersama dengan Anggota Bripka Helfigit, Bripka Nopiana dan Briptu Heri Cahyono dalam kegiatan Vaksinasi Presisi bekerja sama dengan tim Nakes dari UPT Puskesmas Lebakgedong Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K Melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriyatna menjelaskan “Kegiatan vaksin ini akan rutin kami selenggarakan sebagai bentuk dukungan dari program pemerintah pusat dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak” Ujarnya

“Alhamdulillah untuk warga sudah mulai antusias dalam mengikuti program vaksinasi massal dosis pertama maupun kedua,” Imbuhnya.

Kapolsek juga mengatakan
“Disela-sela kegiatan vaksinasi, Anggota juga di perintahkan untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yg melaksanakan vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker guna untuk Memutus penyebaran Virus Covid-19.” Pungkasnya.
( Nena )

  • Bagikan