Mc Donal minta maaf terkait kerumunan promo BTS meal, setelah di panggil polisi

JAKARTA,PELITANUSANTARA.COM Akibat adanya kerumunan Promo BTS Meal Pihak Manajemen Gerai Mc Donal’s dipanggil polisi

Setelah pemanggilan yang dilakukan oleh Polsek dan Polres untuk mengklarifikasi hal itu, manajemen Mc Donal,s telah menyampaikan permohonan  maaf.

“Ada berapa Polsek, Polres mengundang klarifikasi gerai setempat untuk diambil keterangannya. Dan hasilnya itu managemen seluruhnya minta maaf atas kejadian tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Kamis (10/6/2021).

Yusri mennjelaskan, sebelum memanggil manajemen Mc D Polisi bersama satpol PP telah melakukan penindakan awal dengan membubarkan kerumunan dan penutupan gerai.

Diambill nya tindakan penutupan gerai McD selama satu hari ini adalah sebagai bentuk sanksi atas terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan cepat kita lakukan pembubaran. Kemudian beberapa gerai dari Satpol PP dilakukan penutupan 1×24 jam,” jelas Yusri.

Yusri menambahkan, satuan tugas (satgas) penanganam Covid-19 yg terdiri dari polisi dan Satpol PP ini menyarankan kepada manajemen McD untuk memperbaiki layanan penjualan menu baru itu guna tidak terjadi antrean panjang.

“Kita menyarankan kepada managemen untuk perbaikan sementara aplikasi salah satu pointernya memberikan diskon yang cukup besar makanan dan sesajian yang ada dengan betul-betul diperbaiki,” kata Yusri.

Seperti di ketahui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Satpol PP memberi sanksi penutupan 32 gerai McDonald’s yang ada di wilayah Jakarta terkait kerumunan yang ditimbulkan pada saat peluncuran promo menu BTS Meal. (DT/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *