Masih Bekerjasama Dengan RMV Record, Jontrall Merilis “Kembali Berkoloni”

Img 20231126 Wa0032
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com

Kembali Berkoloni adalah lagu pertama dari beberapa lagu baru yang ditulis oleh Jontrall pasca tidur panjangnya, lagu ini secara spesifik merepresentasikan keputusan mereka untuk kembali berkumpul dan melanjutkan perjalanan bermusiknya, setelah sempat rehat sepanjang tahun 2016-2021 karena masing-masing personilnya disibukkan dengan urusan yang jauh dari dunia musik, memang terkesan klise namun itulah kenyataan yang mereka alami.

Mereka tidak ragu untuk mengakui bahwa lagu Kembali Berkoloni ini akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan karya-karya mereka sebelumnya, mereka sengaja menanggalkan sebagian “kebiasaan” lama karena tidak ingin terjebak pada pola yang begitu-begitu saja dalam menulis lagu, mereka ingin menawarkan sesuatu yang “berbeda dan segar” bagi para penikmat karya mereka.

Bicara mengenai “berbeda dan segar”, sepertinya Ronall, Odhan dan Andhi tidak main-main dengan kata-kata itu, hal itu dibuktikan bukan hanya dalam bentuk komposisi karya-karya barunya saja, mereka juga memanifestasikannya dengan menghadirkan Apiss sebagai personil baru guna menambah asupan energi untuk petualangan mereka selanjutnya.

Sama seperti pada album Fermentasi Ide (2014), di tahun 2023 ini Jontrall masih bekerjasama dengan RMV records untuk merilis lagu Kembali Berkoloni sebagai single,
Puji Adi Andaya sebagai Produser dan Manager, sedangkan untuk proses rekamannya juga masih dibantu oleh Hadi Dwi sebagai additional player untuk mengisi track drum, sementara untuk video musik single ini, mereka mempercayakan Allan Soebakir (Sinema Pinggiran) sebagai eksekutornya.

Melalui single ini, mereka seakan ingin mengatakan, “ hey.. coba lihat, Jontrall masih ada !! ” dan berteriak Tiba Saatnya.. Kembali Berkoloni…
(PR)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!