Magnolia Cafe Diresmikan, Cak Thoriq : Ini Tempat Nongkrong Berkelas

Uri Mh1686446007118
Spread the love

Lumajang,Pelitanusantara.com – Magnolia Cafe menambah daftar tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat berada di Kabupaten Lumajang. Tempat ini baru diresmikan oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Sabtu (10/6/2023).

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menyebut Magnolia merupakan sebuah salah satu tempat nongkrong di Kabupaten Lumajang yang sangat strategis. Tidak hanya dari lokasinya, namun juga konsep yang ditawarkan Magnolia juga sangat unik.

“Ini adalah tempat yang sangat strategis, ini cafe yang dikonsep unik semua segmen, orang yang mau berbincang disini enak, tempat nongkrong tapi berkelas,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan bertambahnya tempat nongkrong di Lumajang, akan menambah daya tarik masyarakat luas untuk datang ke Kabupaten Lumajang, hal itu tentunya menambah nilai investasi di Kabupaten Lumajang.

“Standar investasi di Lumajang sekarang naik, dapat dilihat dari beberapa kunjungan luar kota yang meningkat, Magnolia ini salah satu yang memiliki daya tarik untuk orang datang ke Lumajang,” tambahnya.

Sementara selaku owner Magnolia Cafe, Gathan Al Katiri mengucapkan terima atas dukungan semua pihak, terutama komunitas kreatif Lumajang yang sangat berpengaruh dalam membangun dan mengonsep Magnolia.

Dirinya juga berharap, agar Magnolia bukan hanya menjadi tempat nongkrong melainkan juga menjadi wadah kreatif komunitas di Kabupaten Lumajang.

“Semua berkat teman-teman musisi dan teman-teman kreatif yang telah saya berharap untuk teman-teman kreatif dan berkembang lebih jauh lagi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!