Lion Club Yogyakarta Puspita Mataram Gelar Bakti Sosial

yupiterjogja
Img 20231204 Wa0124
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, lions Club Yogyakarta Puspita Mataram menggelar bakti sosial di Rumah Singga Pasien Anak (RSPA) Khusus Kanker dan Kelainan Darah “Buah Hati” Sleman, Senin, (4/12/ 2023).

President Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Jani Sulistiyo mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menjalankan program-program Lions Club Internasional.

Kegiatan bakti sosial hari ini kita menjalankan 3 program sekaligus, yaitu Childhood Cancer, Vision, dan The Hunger, ujarnya disela-sela bakti sosial.

Lebih lanjut Jani mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa alat mandi, snack, susu, vitamin dan sembako, juga uang tunai untuk program Childhood Cancer.

Sedangkan untuk program vision,Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram bekerjasama dengan Akur Optik melakukan pemeriksaan mata gratis dan membagikan kacamata.

Semebtara program The Hunger, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram bekerjasama dengan Gudeg Yu Narni dan Gudeg Yu Djum Wijilan 167 membagikan paket makanan kepada penghuni RSPA Buah Hati Sleman.

Kegiatan Ini adalah program rutin yang dijalankan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, kata Jani.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, semoga pemberian yang diberikan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Sementara itu, Pemilik RSPA Buah Hati Sleman, Bunda Erni mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya.

Terimakasih kepada Lions Club yang telah memberikan bantuannya kepada kami, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!