Layanan ‘Halo Polisi’ Polres Metro Tangerang Kota di gelar di Neglasari dan Cibodas

Img 20230518 Wa0006
Spread the love

KOTA TANGERANGPN News || Program halo polisi Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya terkait pelayanan SKCK, SPKT, Perpanjangan SIM, Problem Solving dan pelayanan kepolisian lainnya berlangsung di dua lokasi yakni area apartemen Aeropolis, Jalan Suryadharma, Neglasari dan Pasar Laris Taman Cibodas, Karawaci, Kota Tangerang. Rabu, (17/5/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pelayanan sistem jemput bola di lokasi keramaian dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi, layanan kepolisian maupun pengaduan kepolisian.

“Program halo polisi terus kami lakukan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, karena banyaknya antusias dari warga masyarakat,” katanya.

Menurutnya, program ‘halo polisi’ mendapat sambutan baik dari sejumlah masyarakat, kendati demikian pihaknya juga meminta saran dan masukan masyarakat untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian ini melalui program ‘halo polisi’.

“Kita ingin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan polisi, mendapatkan informasi yang diperlukan, melakukan pengaduan maupun konsultasi, termasuk pemberian saran dan masukan terhadap tugas kepolisian ,” tuturnya.

Sebagai informasi, Pelayanan ‘halo polisi’ Polres Metro Tangerang di dua lokasi area apartemen Aeropolis, Jalan Suryadharma, Neglasari dan Pasar Laris Taman Cibodas, Karawaci tersebut melayani 57 pemohon SIM terdiri dari 17 pemohon perpanjangan SIM A dan 40 pemohon perpanjangan SIM C, untuk SPKT sebanyak 2 lembar surat kehilangan model C1, 2 lembar surat SKCK dan problem solving sebanyak 2 laporan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!