Laporan Masyarakat, Quick Respon Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Amankan Remaja Yang Nongkrong.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com –  Tangerang Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yamg di pimpin oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.I.K.langsung menindaklanjuti laporan dari warga ada beberapa remaja yang sedang nongkrong di duga sedang berpesta minuman beralkohol, di di ruko emerald desa Sodong kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang beberapa remaja langsung di bawa ke Polsek Tigaraksa pada hari Rabu 10 November 2021 pukul 22. 30 wib,

Selanjutnya 12 remaja diamkan di Polsek Tigaraksa diberikan pembinaan dan membuat surat peryataan tidak akan mengulang kembali, dan menghubungi masing-masing orang tua agar mengetahui perihal yang dilakukan anak-anaknya agar menjadi perhatian orang tua/wali dan tidak terulang kembali.

Kapolsek Tigarksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan, S.I.K. membenarkan ada nya 12 remaja yang diamankan di Polsek Tigarksa Polresta Tangerang untuk dilakukan pembinaan dan di kembalikan kepada orangtuanya agar remaja tersebut tidak melakukan perbuatannya kembali. Ujar Kapolsek Tigaraksa. ( Nena )

  • Bagikan