Lanjutkan Pendidikan, Kol Pnb Sidik Setiyono Lepas Jabatan Asops Kaskoopsud I

Kefaspelita
Img 20240301 Wa0044
Spread the love

Jakarta – Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han. melepas jabatannya sebagai Asisten Operasi Kaskoopsud I dan menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Pangima Koopsud I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin selaku pimpinan acara penyerahan jabatan Asops Kaskoopsud I yang berlangsung di ruang kerja Pangkoopsud I. Jumat (01 Maret 2024).

Penyerahan Jabatan Asops Kaskoopsud I ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasau nomor Kep/1-PKS/I/2024 tanggal 25 Januari 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Berdasarkan Keputusan Kasau tersebut, Kolonel Pnb Sidik Setiyono selanjutnya sebagai Pamen Sopsau untuk mempersiapkan pendidikan Lemhanas PPRA Angakatan-65. Sementara itu sebagai pengganti yang akan menduduki Jabatan Asops Kaskoopsud I belum ada, untuk itu jabatan kembali diserahkan kepada Marsda TNI Mohammad Nurdin selaku Pimpinan Komando Operasi Udara I.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koopsud I menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Asops Kaskoopsud I serta ucapan selamat menempuh pendidikan di Lemhanas.

Sedangkan Kolonel Pnb Sidik Setiyono saat berada dihadapan anggota Makoopsud I menyampaikan ucapan mohon diri dan mengingatkan kepada anggota untuk selalu bersyukur, ikhlas dan tetap sabar dalam menjalankan tugas kedinasan.

Pewarta : QQ

@romokefashervin74

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!