Lanjut Sidak Polsek Kragilan, Polres Serang Bagaimana Kondisi Piket Saat Rombongan Tiba

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Pasca rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten selesai melakukan kunjungan mendadak di Polsek Cikande, kini giliran Polsek Kragilan Polres Serang yang disidak pada Rabu (01/09) pukul 23.15 Wib oleh Karoops Kbp Roemtaat bersama Kabidpropam Kbp Noersyah Putra, Dirbinmas Kbp Riki Yanuarfi dan Kabidhumas Akbp Shinto Silitonga.

“Kami temui 6 orang piket, dipimpin Ka SPKT Aiptu Gunardi, dan ada 1 piket yang berhalangan hadir,” kata Kbp Noersyah Putra.

Piket pada malam diisi oleh personel dari Reskrim 6 orang lengkap, dan pada saat bersamaan akan melakukan kegiatan penindakan pelaku perjudian ke lapangan. Selain itu piket lantas terdapat 1 orang, standby untuk penanganan kondisi darurat di jalanan seperti kecelakaan lalu lintas

Kepasa personel piket Kabidpropam mengatakan “Piket harus siap siaga untuk memberikan pelayanan, jam berapa pun ketika dibutuhkan oleh masyarakat.”

Ka SPKT Aiptu Gunardi dalam sidak melaporkan bahwa piket siap siaga, pakaian seragam memang harus selalu digunakan sebagai perwujudan kesiapsiagaan. “Kami berterimakasih ada pengecekan dari PJU Polda Banten malam ini, sekaligus mengecek kesiapan piket Polsek Kragilan pada malam hari,” kata Gunardi.

Pada bagian akhir sidak Karoops Kbp Roemtaat menyampaikan bahwa kegiatan sidak akan dilanjutkan tidak hanya hari ini namun ke depan. “Lanjutan dari Polsek Cikande, rombongan PJU saat ini melakukan pengecekan di Polsek Kragilan, guna memastikan bahwa personel piket siap memberikan pelayanan dan kondisi kantor dalam keadaan aman,” tutup Roemtaat. ( Nena.M )

  • Bagikan