Kunjungi Ponpes An-Nur, Dirpamobvit Polda Banten: Agar Para Santri Dapat Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Beriman dan Bertaqwa

  • Bagikan

 Kota Serang – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten gelar kegiatan Jumat Barokah di Ponpes An-Nur yang berlokasi di Kp. Jaha Rt 02/01, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Jumat (7/1).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit AKBP M.Syafrudin, Kanit 2 subdit Wisata Akp Abdul Rosid, Iptu Eddy Sukmara, Bripka Aan, Brigpol Andri, Brigpol Bayu, Ustadz Farid Abdul Rasyid, Ustad Kamil Hasan beserta Para Santri Ponpes An.Nur.

Dalam kesempatan tersebut, Ditpamobvit Polda Banten berkoordinasi dengan pihak Pondok Pesantren agar dalam pengajarannya dapat memperkuat kepemimpinan transformatif yang berperan strategis dengan mendasarkan pada sikap-sikap keteladanan para alim Ulama terdahulu.

“Hari ini, Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten mendatangi Ponpes An-Nur, sekaligus memberikan bantuan berupa beras dan mie instant,” kata Edy Sumardi, saat diwawancara awak media.

Edy Sumardi menyampaikan bahwa pihaknya berharap kepada para santri kelak suatu saat nanti mereka bisa mencapai santri-santri yang dapat mengembangkan pendidikan dan dakwah islamiyah, mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt, cerdas, terampil, dan patriotik menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Al-Quran dan Al-Hadits.

“Dengan adanya Jumat Barokah ini, kami berharap terjalinnya hubungan baik antara Ditpamobvit Polda Banten dengan Yayasan/Pondok pesantren,” tutur Edy Sumardi.

Ditempat yang sama, pengasuh pondok pesantren An-Nur Ustadz Farid Abdul Rosyid mengucapkan terima kasih kepada Ditpamobvit yang telah memberikan bantuan untuk pondok pesantren.

“Terimakasih kepada bapak Polisi yang telah memberikan bantuannya untuk pondok pesantren, ini sangat berguna untuk para santri,” ucapnya singkat.
( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan