Korban Laka Lantas di Wilkum Polsek Curug Polres Serang Kota Meninggal Dunia

  • Bagikan

SERANG KOTA – PELITANUSANTARA.COM Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di jalan raya syech nawawi albantani depan kawasan pusat pemerintahan provinsi banten (KP3B) Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug kota Serang, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil Pick Up.Toyota Fortuner Nopol D-1887-SX dengan sepeda motor Honda Vario No.Pol. A-2806-HM dan sepeda motor Honda Blade No.Pol. A-5994-LK.

Akibat kejadian itu, pengendara motor vario sdr TB HIDAYAT warga Kaujon Kecamatan Serang Kota Serang meninggal dunia di RSUD Provinsi Banten Sedangkan sdr BURHANUDIN mengalami luka luka.

Peristiwa yang terjadi berawal saat Honda Vario yang dikendarai sdr Tb. Hidayat dan Honda Beat yang dikendarai sdr Burhanudin melawan arah dari gerbang 2 menuju Gerbang 1 KP3B kemudian tidak lama dari arah Palima menuju Boru dengan kecepatan tinggi melaju mobil Fortuner yang dikendarai oleh sdr TAUFIk dan tidak dapat menghindar sampai menabrak Motor Vario dan terpental sampai mengenai sepeda motor Beat.

Kondisi jalan di Tkp adalah Jalan ramai dimana volume kendaraan cepat apalagi dipagi hari, korban yang sesudah mengantarkan temannya dari kantor DPRD Provinsi karena puteran jauh sehingga korban memotong jalan dengan melawan arah, bersamaan dengan itu, muncul mobil Toyota Fortuner Nopol D-1887-SX yang dikemudikan oleh sdr TAUFIK melaju dari arah berlawanan (Palima-Boru) sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Hal yang dialamai dalam insiden ini adalah  pengendara motor Vario mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Provinsi Banten Setelah mendapatkan pertolongan medis, sedangkan pengendara Honda Beat hanya mengalami luka luka saja.

Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Aipda Andi bersama Bripka Sudarno yang turun ke Lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dan mengambil keterangan saksi kemudian menghubungi Sat Lantas Polres Serang Kota.

Kapolsek curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP Dedi Rudiman, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada kecelakaan lalu lintas antara motor dengan pengendara mobil, hal ini terjadi karena kelalaian dari para pengendara, tanpa memperhatikan arah saat mengemudikan kendaraan dijalan,”katanya.

Selain melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban, anggota Polsek Curug juga mengamankan barang bukti motor dan mobil di TKP. sedangkan untuk kejadian ini kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota Untuk penanganan lebih lanjut. Tutup kapolsek.
( NENA )

  • Bagikan