Koramil 0825/09 Tegaldlimo Bersama Yayasan Wadihiyah Bagikan Takjil Gratis

TEGALDLIMO – Koramil 09/ Tegaldlimo melaksanakan kegiatanya yang bertemakan “Kodim 0825/ Banyuwangi Peduli ” dengan membagikan takjil ke masyarakat jelang berbuka puasa di depan Koramil Tegaldlimo Jln. Kalipait No. 97 Tegaldlimo. Rabu (13 /4/2022).

Sasarannya dalam kegiatan ini di antaranya para Pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 09/Tegaldlimo yaitu di Jln. Kalipait No. 97 Tegaldlimo.

Dandim 0825/ Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han)melalui Danramil 0825/09 Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi ā€œberharap Dengan adanya pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi,” Ungkapnya.

Apa yang kita berikan semoga dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan 1443 M tahun ini. Tambahnya.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat. Pungkasnya.ā˜†ā˜†ā˜†
Sumber : Pendim 0825 (Opr. 09)

ā—ā–”ā—Kang Bandrio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.