Konser di Malaysia, Vivian Voo Happy Akan Duet Bersama Charlie Van Houten

Img 20230719 Wa0094
Spread the love

Jakarta – pelitanusantara.com Sosok Vivian Voo kian moncer di blantika musik Indonesia, Ia pun diminta tampil di Kuala Lumpur Malaysia dan akan direncanakan akan berduet dengan Charlie Van Houten, konser akan digelar pada 10 Nopember tahun 2023 nanti.

Setelah namanya kini banyak menghiasi berbagai media di Indonesia, publik Malaysia kembali merindukan kehadiran Vivian Voo, kemampuannya menyanyikan berbagai lagu Melayu dan Mandarin, begitu membekas di hati masyarakat tetangga terdekat Indonesia ini.

Tak ayal permintaan agar Vivian Voo untuk unjuk kebolehan menyanyi di Malaysia, direspon event organizer (EO) negara tersebut. Bahkan kedatangan perwakilan penyelenggara acara disambut khusus Vivian Voo di sebuah cafe di Jakarta.

Dalam perbincangan penuh canda dan nostalgia, Vivian Voo diminta dijadwalkan untuk tampil show pada 10 Novemver 2023, atau bila memungkinkan di akhir tahun ini. Dalam show nya nanti, pihak EO Malaysia akan menduetkan dengan Charlie Van Houten.

Seperti diketahui selama ini, Vivian Voo cukup dikenal di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapore dan Hongkong dan negara lainnya.

“Sebelum pulang ke Indonesia, selama ini saya banyak tampil di berbagai negara seperti di Malaysia, masyarakatnya sudah familiar dengan nama saya,” papar Vivian Voo yang cukup lama menetap di Hongkong.

Karena itu, Vivian Voo tak menyangka begitu cepat warga Malaysia memintanya tampil di Kuala Lumpur tahun ini. Persisnya sejak maraknya pemberitaan dan promo eventnya di Kedai Sunda Puncak (Bogor – Jawa Barat) pada 10 Agustus 2023 nanti.

“Ini baru 1 Kota seperti ini, apalagi kalau show 101 kota, mungkin saya akan kembali seperti dulu yang full keliling untuk show nyanyi terus sampai jarang dirumah,” canda Vivian Voo.

Hanya saja memang untuk tampil di Malaysia bersama Charlie Van Houten, diakui Vivian Voo sebagai hal luar biasa untuknya, mengingat banyak lagu Charlie disukainya.

Bahkan Vivian Voo menganggap dirinya termasuk penggemar Charlie. Sehingga dengan duetnya nanti, ini bagaikan surprise yang tidak terduga dalam karir panjangnya sebagai penyanyi.

“Saya ingin duet dengan banyak penyanyi yang menjadi idola, salah satunya Charlie Van Houten,” ujar Vivian Voo tersenyum bahagia.( Yd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!