KOMANDAN BATALYON INFANTERI 7 MARINIR APRESIASI 47 PRAJURIT TERBAIK ELANG SAMUDRA

  • Bagikan

PESAWARAN-PELITANUSANTARA.COM Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir berikan apresiasi dan penghargaan kepada 47 prajurit terbaik Elang Samudra.

Dalam rangka acara Syukuran atas prestasi yang diraih Yonif 7 Mar sebagai juara 2 batalyon Marinir Teladan Tahun 2021.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han., memberikan apresiasi terhadap 47 Prajurit terbaik Elang Samudra di Marines 7 Ranch, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran.

47 Prajurit Terbaik tersebut dalam berbagai Bidang/Katagori, diantaranya prajurit Teladan TH.2021, Prajurit Berprestasi Tahun 2021, Prajurit Andalan Tahun 2021, serta Tim Rupanpur Tahun 2021.

“Apresiasi dan penghargaan ini merupakan bentuk pembinaan personel Yonif 7 Marinir, sehingga kedepan Satuan ini melalui Prajurtitnya bisa mempertahankan Karakternya sebagai Pemenang dan Petarung. Karakter tersebut tercermin dari Keinginan untuk selalu melangkah maju, keinginan untuk selalu menjadi pemenang dan keinginan untuk selalu memberikan yang lebih baik dari satuan lainnya. KUJIRA (Kuat Jiwa Raga)” ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han.

(Isbah cholib~PelitaNusantara.com)

  • Bagikan