Klarifikasi Pihak RS KARTIKA HUSADA Jatiasih terkait Pasien Pasca Operasi Amandel

Kefaspelita
Img 20230929 Wa0105
Spread the love

 

Kota bekasi,Pelitanusantara.com -Pasien yang datang ke Rumah Sakit Kartika Husada harus menjalani Operasi karena adanya penyakit amandel yang memang merupakan tindakan bedah mengangkat tonsil atau kelenjar getah bening yang berada di mulut bagian belakang,sehingga pasien ini harus benar-benar diambil tindakan yaitu harus menjalani operasi.

Adapun tindakan operasi sudah sesuai prosedur pelayanan dan operasi berjalan lancar sehingga pihak RS KARTIKA HUSADA yang ber alamat di jl.Raya Jatiasih,adakan konfresi pres Jumat 29 September 2023 terkait adanya pemberitaan di beberapa media online,

Dr,Indah permatasari.selaku perwakilan dari pihak Manajemen mengatakan pada Tim Media bahwa RS KARTIKA HUSADA melakukan tugas nya sesuai standar kompetensi yang di miliki.intinya kami melakukannya sesuai SOP. Jum’at(29/09/2023).

Dan upaya terbaik terus dilakukan demi memberikan pelayanan bagi pasien memberikan pelayanan bagi pasien melalui.

1.pemberian informasi terkini dan pendampingan terhadap kondisi pasien dengan keluarga,mulai dari sebelum operasi sampai perawatan saat ini.

2.Rujukan sudah direncanakan, namun belum bisa dilakukan karena kondisi pasien belum stabil untuk dilakukan perujukan ke Rumah Sakit lain.

3.Bersama Tim Medis terus melakukan berbagai upaya perawatan yang maksimal demi keselamatan pasien.

4.Berusaha konsultasi dan mendatangkan dokter-dokter ahli.

Saat ini pihak RS.Kartika Husada sudah memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang sudah beredar di media lain sehingga pihak RS.Kartika Husada memberikan klarifikasi ini kepada awak Media yang memang ingin mengetahui sejauh mana pemberitaan ini yang berasal dari keluarga pasien yang katanya adanya dugaan malpraktek,sehingga pihak RS.Kartika Husada langsung dengan cepat memberikan klarifikasi ini.

Dan Alhamdulillah dengan adanya press realese dan komprensi pers ini semua permasalahan bisa diredam dan tidak melebar kemana-mana,sehingga nantinya masyarakat akan tahu apa yang sebenarnya yang sudah terjadi sehingga masyarakat sekitar Jatiasih tidak ragu lagi untuk berobat,baik yang sifatnya penyakitnya berat dan ringan,mudah-mudahan bisa diatasi dengan baik oleh pihak RS.Kartika Husada.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!