KGB Papua Resmi dilantik dan Siap Kawal Program Pemerintah di Tanah Papua

Img 20240224 Wa0046
Spread the love

Jayapura, 21 Februari 2024  – Klikberita.net bertempat Hotel Fox Jayapura telah dilantik kepengurusan Provinsi (DPW) Kawal Gibran Bersama (KGB) oleh Ketum KGB Roman Sibuea

Adapun pelantikan ini juga melantik saudara Samuel Sauwyar menjadi koordinator Wilayah Se-Tanah Papua, Pimpinan provinsi Papua induk diserahkan kepada saudara Benyamin Tiris, dan acara tersebut juga melantik kepengurusan dari DPD KGB Jayapura yang dipercayakan untuk memimpin saudara Armaya Siregar serta jajarannya.

Ketua Umum Kawal Gibran Bersama (KGB) menyatakan bahwa kepengurusan Provinsi Papua Induk sudah rampung dan saat ini dilantik kepengurusannya serta jajarannya dan 1 DPD Kota Jayapura, imbuhnya bang Roman sapaan Ketum KGB. Harapan kami bahwa terbentuknya KGB di tanah Prov. Papua induk membawa harapan kepada masyarakat Papua dan menjadi jembatan bagi masyarakat terkait program pusat dan daerah dan secara khususnya program Prabowo-Gibran ketika sudah menjadi Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029, tegas Ketum KGB.

Awak media menemui ketua DPW KGB Papua Induk, Saya pribadi sangat mengucap syukur kepada TUHAN yang mana hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 saya telah di Lantik Resmi oleh ketua umum DPP KGB di hotel fox kita Jayapura sebagai ketua DPW KGB PROVINSI PAPUA yang siap bekerja di wilayah delapan kabupaten satu kota Jayapura, kami sangat berterima kasih juga kepada koordinator wilayah Se-Tanah Papua di pemekaran Daerah otonomi Baru Papua Umumnya yang sudah berjuang keras dengan menghadiri ketua umum untuk melantik kami penanggung jawab di provinsi Papua induk, harapan kami Kedepan tanggung jawab yang telah di amanahkan oleh ketua umum kepada kami untuk memperluas jaringan KGB di kalangan pemerintahan & masyarakat di atas tanah Papua, kami siap mengawal semua program kerja Bapak Prabowo Subianto & Bapak Gibran Rakambumi Raka sebagai presiden & wakil presiden seluruh rakyat Indonesia lewat KGB di tanah Papua, trimakasih atas kerja sama kita Kedepan, KGB DPW Provinsi Papua siap kawal & siap eksis di lapangan serta semakin kuat, imbuh Benyamin Tiris Ketua DPW Papua.

Koordinator Wilayah Se-Tanah Papua Bapak Samuel Sauwyar menegaskan bahwa KGB Papua juga akan siap mengawal Pilkada di seluruh tanah Papua yang akan berlangsung di tahun ini (2024) maka dari itu menghimbau seluruh komponen yang ada di KGB siap bekerja keras menentukan nasib Papua di seluruh pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung ditahun ini (2024), tegas Bung Samuel Sauwyar kepada awak media. Selain dari pada itu Koordinator sekaligus ketua DPW Papua Tengah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk bertarung di Pilkada tahun ini termasuk dirinya yang akan maju di bursa calon bupati Kab. Sarmi Provinsi Papua.

Pewarta Tri Satini

Editor Ricard RJ Palijama

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!