Ketum FOREDER Aidil Fitri Gelar Selamatan Atas di Lantiknya Sebagai Dewan Komisaris Angkasa Pura Support

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com Dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur “Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi FOREDER “Aidil Fitri menggelar acara Selamatan dengan penuh rasa syukur yang dimana” Aidil Fitri SH, telah dikukuhkan menjabat sebagai Dewan Komisaris di Perusahaan BUMN PT..Angkasa Pura Support ” kamis 23 September 21 .

Acara syukuran yang dilaksanakan dikantor DPP FOREDER tersebut, digelar dengan cukup meriah dan penuh kekeluargaan.

Turut Hadir tamu undangan dalam acara selamatan :

  1. Zandi Cholid (Kakak kandung ketum) ketua DPP BMI.( Banteng muda Indonesia.
  2. LAode Hadi penasehat DPP foreder.
  3. Abah Agus uban Penasehat organ RJN.
  4. WIlliam Yani wea ( wakil ketua DPD PDIP DKI JKT.
  5. Muhidin ketua organ BBJ ( Betawi bela Jokowi).
  6. Vetty ketua organ KPRI ( Komunitas Pendukung RI 1)
  7. LIdya ketua DPD foreder Jawa timur.
  8. Yeni maryani ketua DPD foreder Jawa barat.
  9. Soni Marsono ketua DPD Banten.
  10. Sidik Malawat ketua DPD foreder DKI
  11. Ellia ketua foreder disabilitas.
  12. DPC – DPC Foreder  se Jabotabek

“Dalam kesempatan ini Ketum FOREDER ” Aidil Fitri mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara selamatan serta bersama-sama merayakan atas pelantikannya

Lebih lanjut ” Aidil Fitri mengatakan ” Saya menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  Semoga saya dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta menjaga amanah yang saya emban ” ujarnya .

Untuk itu saya berjuang  Sekuat tenaga dan berjuang menuju kesuksesan walaupun Kesulitan yang akan saya hadapi dengan perjuangan yang keras ” terangnya.

Hal senadapun di utarakan oleh  Zandi Cholid ,ketum ketua DPP BMI.( Banteng muda Indonesia juga sebagai ” Kakak Kandung dari Aidil Fitri dalam sambutannya “Mengucapkan Selamat bertugas Bapak Aidil Fitri semoga kemudahan bertugas di tempat yang baru ini memiliki makna yang penting untuk membekali diri kita menjadi harapan bangsa di masa yang akan datang,” ujarnya .

Sambung ” Aidil Fitri menjelaskan tentunya kita telah menyadari bahwa peran yang sangat penting dan strategis bagi kelangsungan perusahaan ini agar kedepannya mari kita bersama untuk merubah  untuk membekali diri dengan kemampuan, kecakapan dan ilmu pengetahuan yang tinggi dan kita harus membekali diri dengan jasmani yang sehat keterampilan yang baik sebagai Pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab serta budi pekerti yang luhur” tutupnya. ( Team )

  • Bagikan