Ketum FORBAKTI dan Pimpinan Lembaga – Lembaga Kristen Suntik Vaksin di RS Bella Bekasi

Dr.Gerry dari Pihak Rs.Bella sedang memberikan pengarahan kepada Pendeta – pendeta yang akan di vaksin


Kota Bekasi – Pelitanusantara.com
| Setelah Para Pendeta – Pendeta melaksanakan Penyuntikan vaksin Sinovac di RSUD kota Bekasi yang di Fasilitasi Oleh FKUB kota Bekasi, dari Hari Rabu (03/03/2021) – Jumat (05/03/2021).

Maka pada hari ini (09/03/2021) Ketua Umum Forbakti Pdt Djajang Buntoro bersama dengan Pimpinan Lembaga – Lembaga kristen yang ada di kota Bekasi menerima penyuntikan Vaksin di Rumah Sakit Bella Bekasi Timur.

Menurut Pdt Djajang bahwa “hari ini ada.sebanyak 30 Pendeta yang menerima vaksin di rumah Sakit Bella,dan ketika di tanya kan Kenapa lokasi vaksin di pindahkan ke RS Bella? “Informasi yang saya terima mengapa di pindahkan kerumah Sakit Bella  untuk menghindari kerumunan agar pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan tertib” Jawabnya

Dan saya mengapresiasi pelaksanaan vaksin hari ini yang dilakukan secara tertib dan tetap menggunakan Prokes oleh Pihak RS Bella.

Pengamatan Pelitanusantara.com selain ketua Umum Forbakti yang hari ini (09/03/2021) menerima vaksin ada juga Ketua Pewarna Kota Bekasi Pdt.Suhartono yang juga mewakili FKK kota Bekasi Beserta Istri, Pdt Jhonny Asa.dari.PGPI,Pdt Freddy Yakub Ketua Forbakti Bekasi Barat beserta istri, Prof Kharel Silitonga senior dan Pengurus GPDI pusat beserta Istri Serta yang lain.(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *