Ketum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo kunjungi Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar

Kalbar – Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo kunjungi Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar dan menyerahkan bantuan Bhayangkari peduli kepada salah satu anak personel Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (12/05/22).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dilingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar

Ny. dr. Ratna Suryanbodo, SpKK mengunjungi Ksatrian Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar yang berada di Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Selain untuk mempererat tali silaturahmi dilingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari, kunjungan Ketua Umum Bhayangkari di Ksatrian Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar ini juga untuk menjenguk salah satu anak dari personel Satbrimob Polda Kalbar Aipda Budi Santoso yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi tumor dipipinya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Ketua Umum Bhayangkari di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap seluruh anggota serta keluarga Bhayangkari.

Setelah selesai menjenguk anak dari Aipda Budi Santoso Ketua Umum Bhayangkari didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. dr. Ratna Suryanbodo, SpKK dan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro, M.M.

serta para pejabat utama Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. melanjutkan kegiatan dengan mengelilingi Ksatriaan Soemarto dengan maksud untuk melihat situasi dan keadaan lingkungan ksatriaan sembari bertegur sapa dengan bhayangkari yang sedang melakukan aktivitas rutinnya dipagi hari.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari Satbrimob Polda Kalbar atas sambutan yang diberikan kepadanya pada saat mengunjungi Ksatriaan Soemarto.

“Terimakasih atas sambutan ibu-ibu sekalian. Saya berharap dengan berkunjungnya saya disini kita bisa mempererat tali silahturahmi dilingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari. Untuk Bapak Budi Santoso saya do’akan agar anak bapak bisa segera pulih pasca operasi yang baru saja dijalani dan bisa kembali bermain bersama dengan anak sebayanya. Dan saya berharap apa yang kami berikan pada hari ini bisa bermanfaat untuk anak bapak.” Ucap Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Sumber :Humas Brimob Polda Kalbar /Romo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x