Ketua Umum IWO  Mengapresiasi Kapolres BANYUASIN,Atas Tertangkapnya Pelaku penganiayaan Bendahara DPD IWO Indonesia Banyuasin

Img 20231222 Wa0001
Spread the love

BANYUASIN~Pelitanusantara.com
Dalam rangka Silahturahmi Ketua Umum DPP IWO INDONESIA Nr. Icang Rahadian, SH., MH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja POLRES Kabupaten Banyuasin atas permasalahan penganiayaan terhadap Bendahara DPD IWO Indonesia Kab. Banyuasin pada 17 Desember 2023 yang lalu.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum DPP IWO Indonesia, Sekretaris DPP Epih Fauzi, Korwil Sumsel Sakrin, Ketua DPD Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo, Pengurus DPD Kota Palembang, Ketua DPD Banyu asin Ali Taya beserta pengurus.

Dalam kunjungannya, Ketua Umum IWO Indonesia Nr. Icang Rahadian SH., MH mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Banyuasin Akbp Ferly Rosa Putra, S.I.K.

“Saya secara umum datang dari Jakarta Dewan Pimpinan Pusat (DPP), mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja Pak Kapolres yang sangat smart. Tidak lebih dari 10 jam tersangka dapat tertangkap,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Banyuasin Akbp Ferly Rosa Putra, S.I.K, mengatakan,”saya sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh IWO INDONESIA, kepada kami seluruh jajaran Polres Banyuasin terhadap kasus penusukan dan pengeroyokan yang di alami oleh anggota IWO INDONESIA Kabupaten Banyuasin. Kami akan tetap melakukan pemeriksaan selengkap-selengkapnya dan sesegera mungkin untuk tahap ke 2 yaitu kejaksaan, mudah-mudahan proses dapat berjalan dengan lancar serta diharapkan kedepannya tidak ada lagi tindak kriminalisme terhadap jurnalis,”ujarnya.

Kegiatan silahturahmi dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan apresiasi IWO INDONESIA oleh Ketua Umum Nr. Icang Rahadian,SH.,MH secara langsung kepada Kapolres Banyuasin Akbp Ferly Rosa Putra, S.I.K. (Tim IWOI Lamsel)

Ibc~Pelitanusantara.com

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!