Ketua GPK Kabupaten Bekasi Beri Ucapan Selamat Untuk Tesa Pimpin PD PII Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi, Pelitanusatara.com – Konferensi Daerah Pelajar Islam Indonesia ( KONDA PII) Kabupaten Bekasi telah selesai di laksanakan, acara tersebut berlangsung sejak hari Sabtu sampai dengan Minggu, 16 – 17 Januari 2021. Acara Konferensi Daerah (KONDA) tersebut di gelar secara Sederhana dengan jumlah peserta terbatas (Sesuai dengan Protokoler Kesehatan) mengingat masih dalam Masa Pandemi.

Hal ini di katakan oleh M. Warsan Saputra salah seorang Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)  Kabupaten Bekasi pada Senin 18/01, menurut Warsan, tadi malam saya mendapat Informasi langsung dari Saudara Ridwan (Mantan Ketua PD. PII Kabupaten Bekasi) bahwa Agenda KONDA telah selesai dan telah Terpilih Saudari ”Tesa Hanifah Permata Widya” Sebagai Ketua Formatur sekaligus Ketua Terpilih PD. PII Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2021 – 2022.

”Saya M. Warsan Saputra, S. Pd.I, Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)  Kabupaten Bekasi,. Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya Adinda TESA PERMATA WIDYA menjadi Ketua PD. PII Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2021 – 2022,  Semoga adinda Tesa mampu memimpin serta Mengangkat kembali Eksistensi Peran PD. PII Kabupaten Bekasi di tengah tengah masyarakat  serta pelajar pada khususnya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *