Ketua DPW PPRI Provinsi Jawa Timur Bacaleg Partai PSI, Hj. Laily Affidah, S.Hum., MM Dapat Dukungan Dari IMK

Img 20230501 Wa0017
Spread the love

Sidoarjo – pelitanusantara.com Dengan majunya Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Sidoarjo mendapat dukungan dari salah satu Paguyuban yakni Info Masyarakat Krian (IMK). Puluhan anggota paguyuban IMK dengan memakai seragam kebesarannya datang ke kediamannya Bacaleg yang berada di Desa Keraton kecamatan Krian, Minggu (30/4).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Hj.Laili Affidah, S.Hum, M.M bersama H. Agus (suaminya) dan didampingi oleh Ketua DPD PPRI Sidoarjo, Arik Mustakin,S.T (Laili Affidah juga Ketua DPW PPRI Jatim).

Hj.Laili Affidah mengatakan saya ucapkan terima kasih dan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada paguyuban IMK bisa meluangkan waktunya untuk silaturahmi ke rumah saya dalam halal bi halal karena masih suasana hari raya Idul Fitri,’ katanya.

“Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya kepada saya untuk bisa menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur nantinya”,’ imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PPRI Sidoarjo, Arik Mustakin, S.T menambahkan saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman IMK yang selama ini sangat mendukung atas pencalonannya kepada ibu Laili Affidah untuk maju menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur. (HERI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!