Ketua DPD Gerindra Kalteng Iwan Setiawan Pimpin Rombongan Bacaleg Daftarkan ke KPU Kalteng

Img 20230514 Wa0116
Spread the love

Kalimantan Tengah – Pelitanusantara.com DPD Partai Gerindra Kalteng menyerahkan berkas pendaftaran para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng, Sabtu (13/5).

Dalam Keterangan persnya. Ketua DPD Partai Gerindra, H. Iwan Kurniawan memimpin secara langsung penyerahan berkas tersebut mengatakan, “Kami sudah menyerahkan berkas pendaftaran untuk KPU Kalteng terkait dengan pencalonan kader kami dari Partai Gerindra yang akan berkompetisi dalam meraih kursi DPRD Kalteng, periode 2024 hingga 2029,” kata Iwan.

Selanjutnya, Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng ini menuturkan, Partai Gerindra Kalteng akan menunggu informasi lanjutan dari KPU tentang persyaratan apa saja yang di rasa butuh di penuhi terkait dengan pencalonan tersebut.

Beliau menambahkan, terkait dengan peroleh kursi partai di Pemilu sebelumnya, ia mengakui adanya penurunan dan butuh dievaluasi kembali, namun hal tersebut diakui akan dapat kembali di optimalkan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Tahun 2024 mendatang.

“Tapi, tentunya dari pelajaran Pemilu sebelumnya, kami menargetkan untuk merebut Ketua DPRD Provinsi Kalteng. Kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat,” imbuhnya

Ketika sesi tanya jawab berlangsung terkait dengan target apa yang harus dicapai oleh Partai Gerindra, dengan lugas dan pasti Iwan menjelaskan, “Target tentunya yang kita inginkan adalah Prabowo Subianto Presiden dan Gerindra menang,” tegasnya…RB

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!