KERJASAMA RN PRO PAGI DENGAN SUARA RAKYAT UMKM UNTUK MEMENANGKAN PASANGAN PRABOWO – GIBRAN 1 PUTARAN

Kefaspelita
Img 20240207 Wa0144
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com (07/02) Sinergitas dan kerja sama antar relawan pendukungan Paslon No.2 Prabowo – Gibran di tingkat akar rumput untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran untuk 1 putaran untuk saling berkolaborasi dan kerjasama dilapangan secara bergotong royong harus dilaksanakan secara masif secara berkala dan terus menerus.

Menyadari hal tersebut, setiap Organ relawan tidak bisa jalan secara sendiri – sendiri, oleh karena itu untuk mensinergikan dan berkolaborasi di tingkat akar ketua umum Relawan Nasional Pro Pagi untuk Indonesia Emas melakukan kunjungan ke Sekretariat Rumah Warkop Suara Rakyat UMKM.

Adapun kunjungan Ketua umum RN Propagi Ricad Efendi Siregar ke Sekretariat Rumah Warkop Suara Rakyat disambut hangat Ketua Rumah Warkop Suara Rakyat Yadi Kusnadi .

Dengan diwarnai suasana santai dan kehangatan tua rumah, kedua ketua umum ini sangat sepakat dan bertekad memenangkan Pasangan Calon Prabowo – Gibran Sekali Putaran pada tanggal 14 Februari mendatang untuk menjadi Presiden 2024 – 2029.

Suara Rakyat UMKM yang sudah memiliki jaringan di Cirebon, Purwakarta, Subang, Karawang dan Banten, sangat mendukung Program Pak Prabowo tentang Ketahanan Pangan, karena sesuai dengan visi mereka, yang beranggotakan Petani, Pedagang Beras, Pengusaha Penggilingan Padi

Ricad Efendi selaku Ketua umum Relawan Nasional Pro Pagi untuk Indonesia Emas menyambut baik dukungan Suara Rakyat. Warkop UMKM tersebut untuk Pemenangan Prabowo – Gibran.

Demikianpun menurut Kefas Hervin Devananda,S.Th  Wakil Ketua RN Pro Pagi yang juga Caleg PSI DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Depok  Nomor urut 5 yang di hubungi via saluran WA mengatakan bahwa pertemuan yang di lakukan oleh Ketua Umum Relawan Nasional Pro Pagi untuk Indonesia Emas dan Rumah Warkop Suara Rakyat UMKM, “Secara pribadi sangat antusias atas pertemuan kedua ketua umum relawan pendukung paslon 02, apalagi suasana kebathinannya sama – sama ingin memenangkan paslon 02 untuk satu putaran, dan saya harap dengan kekompakan setiap organ relawan pendukung pasangan Prabowo – Gibran, saya yakin kemenangan untuk 1 putaran bisa tercapai, pungkas Pria yang disapa Romo Kefas melalui saluran WA nya (07/02) Red

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!