Keren Habis, Kantor Sekber PWI dan SMSI Kota Tangerang Kini Seluas 1500 M2

IMG-20231027-WA0019
Spread the love

 

Kota Tangerang – PN News || Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang di rencanakan akan segera pindah dan menempati tempat yang baru di Jl. Daan Mogot No. 51 Suka Asih, Kecamatan Tangerang.

Digawangi oleh Pembina PWI Kota Tangerang Herwanto dan Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini, kantor seluas 1500 M2 itu kini sedang memasuki tahap renovasi.

“Kalo kerja baktinya sudah seminggu inilh ya. Jadi selain tukang yang bekerja para jurnalis juga ikut bantu untuk membersihkan kantor baru ini” ujar Ayu Kartini saat ditemui di lokasi baru.

Beberapa tukang dengan awak media memang terlihat di lokasi ini. Selain itu nampak juga Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Naser yang selalu hadir memantau jalannya perbaikan kantor.

Menurutnya ini tentu suatu kebanggaan bagi PWI Kota Tangerang karena kini sudah memiliki kantor yang lebih representatif dari sebelumnya.

“Kantor sebelumnya juga bagus ya, hanya saja sekarang sudah tidak ada tempat parkir, sehingga kurang memadai untuk kita yang memiliki banyak anggota” terang Naser.

Secara resmi kepindahan kantor ini di jadwalkan pada hari Minggu besok, (29/10). Hal ini di ungkapkan Ayu Kartini saat ditanya rencana kepindahannya.

“Insya Allah hari Minggu besok kita sudah pindah. Sengaja kita rencanakan hari libur supaya semua anggota bisa saling membantu dalam proses pemindahan barang dari kantor yang lama”

Pindahnya kantor baru ini disambut dengan antusias oleh ratusan anggota yang tergabung dalam 2 organisasi besar ini, seperti yng di ucapkan Jefry Pimred media online Berita Tangerang.co.id.

“Lebih baik, bagus dan nyaman ya kantor baru ini. Lokasinya juga sangat strategis. Kami sungguh salut dengan kepemimpinan Pak Wanto dan bu Ayu karena selalu memikirkan kepentingan Kita selaku anggota” ucap Jefry.

Melihat ruang bangunan yang luas dengan sarana parkir yang memadai ditambah dengan tambahan bangunan disisi sebelah kanannya, bangunan ini memang bukan hanya sekedar kantor biasa.

“Semoga dengan pindahnya kita ke kantor baru ini, suasana kerja dan kegiatan kita bisa lebih terakomodir dan lebih produktif lagi bagi semuanya” tutup Ayu Kartini.

Diketahui bahwa kantor Sekber PWI dan SMSI Kota Tangerang sebelumnya terletak di Jl. KS. Tubun No. 40 Kota Tangerang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!