Kembar Nikhita & Nishita Rilis Single ‘We Are One’ Karya Melly Goeslaw

Img 20231108 Wa0001
Spread the love

Jakarta – Pelitanusantara.com

Melly Goeslaw, musisi legendaris Indonesia yang satu ini sepertinya memang tak pernah berhenti berkarya, namun kali ini Melly yang terkenal sebagai salah satu Hits Maker di industri musik tanah air, mempercayakan karyanya untuk dibawakan oleh Nikhita dan Nishita, duo penyanyi cilik yang sebelumnya telah merilis lagu pada 202, kini kembali merilis karya melalui single berjudul ‘We Are One’.

Nikhita Nishita Venkatraman, dua gadis cilik kembar berdarah campuran Indonesia India ini, sebelumnya menyanyikan ulang lagu – lagu karya Papa T. Bob di tahun 2021. Pada 2023 ini mereka merilis single terbaru, besutan Melly Goeslaw yang bernuansa ceria.

Lagu We Are One, bercerita tentang bagaimana menyikapi perbedaan dari sudut pandang anak-anak.

Dengan lirik sederhana dan aransemen ceria, diharapkan lagu ini dapat memberikan inspirasi bagi pendengar musik Indonesia, khususnya kalangan anak – anak yang memang dianggap kekurangan sosok figur idola yang seusia mereka.

Vokal khas Nikhita Nishita terdengar begitu kompak di lagu We are One, selain bercerita tentang perbedaan yang memang ada di Indonesia, lagu ini juga menceritakan keindahan alam yang terjadi di dunia, serta pesan untuk selalu menjaga persatuan diantara sesama, dan pentingnya melestarikan rasa Bhineka Tunggal Ika di Indonesia.

Irama musik dengan sentuhan orkestra yang begitu apik membuat lagu ini semakin terasa eye catchy, bahkan untuk anak – anak sekalipun. Lirik berbahasa Inggris di akhir lagu, juga menambah kesan kekinian dari lagu We Are One ini.

“Berkolaborasi dengan Melly Goeslaw bisa dibilang adalah impian setiap penyanyi Indonesia, dan saya senang Nikhita Nishita bisa mendapatkan kesempatan tersebut.” Ungkap Siti Wahyuni ibunda Nikhita Nishita.

“Saya harap dengan munculnya single ini, bisa berperan membangkitkan kembali lagu anak-anak di Indonesia.” tambah Venkatraman Soundrarajan, ayahanda gadis kembar tersebut.

Lagu We Are One – Nikhita Nishita sudah bisa dinikmati di platform digital dan juga di saluran youtube Le Moesik Revole.

Dengan rilisnya We Are One – Nikhita Nishita, semoga anak-anak Indonesia khususnya kembali memiliki segmen musik yang sesuai dengan usianya.

Salam Musik Indonesia!

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!