Keluarga Besar Watch Relation of Corruption Bantu Korban Gempa Bumi Di Cianjur

CIANJUR – Arie Candra, SH, MH selaku Ketua Umum Watch Relation of Corruption (WRC) aktivis penggiat anti Korupsi menyatakan, konsen dalam membantu penanganan korban bencana alam Gempa bumi yang terjadi di berbagai di Cianjur, Jawa Barat. Dimana ini salah satu langkah kongkret WRC dalam kepedulian kemanusian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Pengurus WRC Koordinator Wilayah Jawa Barat yang telah membantu para korban gempa di Cianjur,” kata Ketua Umum WRC di kantornya. (24/10/2022)

Masih menurut Arie Candra,SH, MH mengatakan, WRC Peduli diharapkan dapat menginspirasi untuk tetap membantu sesama, peduli terhadap keselamatan, dan tetap waspada terhadap bencana susulan yang mungkin dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

“Keluarga besar WRC seluruh Indonesia juga menyampaikan duka yang mendalam kepada para korban atas terjadinya gempa Magnitudo 5,6 di Cianjur sekitar pukul 13.00 WIB. (21/November/2022),” imbuh Arie Candra.

Kemudian Gundra Ruhikmat selaku Ketua WRC Koordinator Jawa Barat menuturkan, Kami menyampaikan duka mendalam atas bencana Gempa Cianjur ini. Kami mengapresiasi jajaran pengurus yang peduli membantu korban bencana saat ini. Semoga jajaran pengurus yang membantu terus diberikan kesehatan, sehingga upaya penanganan Bencana bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Selanjutnya Deden Mulyana Selaku Sekretaris WRC Wilayah Jawa Barat menuturkan, Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, WRC Peduli hadir untuk membantu memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur. (FT)

Tinggalkan Balasan