Keluarga Besar LGMI Mengucapkan Selamat dan Sukses A RIZA PATRIA Terpilih sebagai WAKIL GUBENUR DKI Jakarta 2020

Jakarta, Pelitanusantara.com | DPRD DKI Jakarta akhirnya Memilih Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta 2020 dan Wakil Ketua MPR ini akan mendampingi Gubernur Anies Baswedan untuk sisa masa jabatan 2017-2022.

A Riza Patria terpilih dalam rapat DPRD Propinsi Jakarta di  Kebon Sirih, Senin (6/4/2020). Ahmad Riza Patria meraih sebanyak 81 suara, Unggul dibandingkan kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera Nurmansjah Lubis dengan sebanyak 17 suara. Adapun suara tidak sah 2 suara.

Menurut Ketua Dept OKK LGMI, Kefas Hervin Devananda mengatakan bahwa sosok A Riza Patria bukan sosok baru dalam jagat politik Indonesia apalagi DKI Jakarta . menurut Laki – laki subur yang biasa di panggil “Romo Kefas” ini bahwa ” sepengetahuan saya Bang Riza telah bergabung di Gerindra sejak partai bentukan pak Prabowo Subianto itu berdiri. dan termasuk Tokoh senior di beberapa Organisasi Kepemudaan selain itu dikalangan para Aktivis dan Tokoh Pemuda “.

apalagi dengan latarbelakang Bang A Riza Patria lahir dari keluarga reiligus, Ayahnya, Amidhan Shaberah merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada periode 1995-2015. Ayahnya juga pernah menjabat sebagai Dirjen Haji dan Bimas Islam Departemen Agama 1991-1996.

”atas nama Keluarga Besar LGMI saya mengucapkan Selamat kepada Abangda A Riza Patria dengan terpilihnya sebagai WAGUB, Jakarta bisa lebih Maju lagi . ” ucap Romo Kefas yang juga aktive dalam berbagai Kegiatan Keagamaan (Harts/Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *