Kejutan Ulang Tahun Dirgahayu TNI Dari Polres Karawang diMarkas Pasukan Tengkorak, Yonif 305 Kostrad

hdevananda2022
Img 20231005 Wa0021
Spread the love

 

Polres Karawang –  PN NEWS || Kejutan Dirgahayu TNI ke-78 oleh Polres Karawang dilakukan juga diMarkas Pasukan Tengkorak, Yonif 305 Kostrad, Kamis (5/10/2023).

Melalui Sat Lantas Polres Karawang, Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan kejutan Ulangtahun kepada TNI, ini salah satu bukti dalam menjaga semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA bersama para Kanit Satlantas memberikan kejutan kepada Danki 305, yang dilaksanakan di Halaman Mako Yonif Para Raider 305/Tengkorak.

“Kejutan ini merupakan bentuk keakraban TNI-Polri selama ini, yang terus bersinergi dengan Polres Karawang,” ujar pria yang akrab disapa Lucky.

“Polres Karawang mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78, semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujar AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA.

Kejutan ini tentunya, sekaligus sebagai sinergitas yang selama ini telah dibangun, akan terus ditingkatkan. Dalam rangka pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Pastinya kami turut bahagia bersama teman-teman TNI. Sehingga kami ingin membagikan kebahagian itu. Ini salah satu bukti sinergitas TNI-Polri di Karawang,” lanjutnya.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap, TNI-Polri semakin solid. Tidak hanya di Kabupaten Karawang saja, namun di seluruh Nusantara. Menurutnya, selama ini kerjasama sudah terjalin dengan baik.

Mewakili Kapores Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,M.MI, dirinya beserta para Kanit Satlantas menyampaikan terima kasih kepada Institusi TNI dan jajarannya, atas perhatian dan kerjasamanya selama ini.

“Kedepannya, TNI terus semakin solid, profesional dan dicintai rakyat. Karena TNI Patriot NKRI,” pungkasnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!