Kegiatan Pelatihan Linmas untuk Pam TPS Pemilu 2024 Di Sentul Jaya Balaraja

Img 20240123 Wa0137
Spread the love

TangerangPN News || Balaraja. Kegiatan Pelatihan Linmas untuk Pam TPS Pemilu 2024 Desa Sentul, Desa Sentul jaya dan Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Kab. Tangerang yang berlokasi di Lapangan Desa Sentul jaya , Selaaa(23/01/2024) Pagi.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN, S.M, yang di Wakili Kanit Binmas Polsek Balaraja IPTU BAMBANG.H dan di ikuti oleh Babinkamtibmas Desa Sentul, Desa Sentul Jaya Desa Sukamurni dengan Peserta 120 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Balaraja yang di Wakili Kanit Binmas Polsek Balaraja mengatakan, pada kegiatan ini Polsek Balaraja memberikan Pengarahan dan Materi dalam menjaga Harkamtibmas Pemilu 2024 di masing masing Desanya.

Materi tersebut berupa Pelatihan PBB, Pelatihan Tongkat dan Dril Borgol Polri, sehingga Harapannya nanti dan Membantu Tugas tugas Kepolisian Manakala terjadi Gangguan keamanan masing masing TPS.

Setelah mendapat Pelatihan tersebut Para Linmas mempunya Dasar dasar dalam menjaga Harkamtibmas di wilayahnya masing masing dan dapat di andalkan dalam menjaga kondusifitas di desanya dan jelang Pemilu 2024 sehingga nantinya pada saat kegiatan Pemilu 2024 berjalan Sejuk Aman dan Damai tegas Kanit Binmas.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!