Kegiatan Patroli Dialogis Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten Sekaligus Menerapkan Prokes Covid-19

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang Kota – Personil Piket jaga Polsek Baros Polres Serang Kota, Polda Banten , Selasa (21/9/2021) melaksanakan patroli rutin kewilayahan guna mencegah gangguan kamtibmas sekaligus patroli dialogis himbauan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada massa permberlakuan PPKM level 3 di Kabupaten Serang.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan personil polsek Baros, patroli wilayah tersebut selain untuk menciptakan kamtibmas wilayah, juga untuk menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui giat patroli serta koordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak terus kami lakukan untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.”Jelasnya.

Ditambahkan ditengah upaya masyarakat untuk mencari nafkah, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan.

“Mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah.” tutup Kapolsek.

( Nena M )

  • Bagikan