Kata Mutiara Serta Motivasi Bagi Anak-Anak Bangsa Saat Ini Dari Hj.Fitri

  • Bagikan

Aceh – Pelitanusantara.com

Kami bermohon kepada Pemimpin Rakyat bimbinglah Rakyat berfikir Sehat Membangun Penuh Semangat Agar masyarakat Taat Negara Kuat (22/8/2021)

Wahai saudara-saudara ku, yang sebangsa dan setanah air,” Sadarlah kita Hidup adalah ujian untuk mencapai tujuan Akhirat.

Jangan bangga dengan pangkat dan jabatan , Presiden juga Mati, Raja – raja juga mati.,” Kadangkala jabatan itu akan menyeret kita ke jalan yang tidak benar.

Walau pernah kita ucakan kita tidak bisa menghitam kan yang putih dan memutihkan yang hitam. Tapi karna Nafsu duniawi kadang kala kita terlena lupa dengan Sumpah dan jabatan akhirnya…. Padahal kita mengetahui Allah tidak pernah menciptakan dua Hati dalam Rongga dada Manusia.

Tolonglah saudaraku yang sebangsa dan setanah air jangan kita mengadu domba bangsa kita sendiri. Kasihan anak cucu kita mereka juga ingin merasakan hidup di muka bumi.

Apa Arti hidup dan mau dibawa kemana hidup ini ??? Kalau Hati selalu kita bohongi,”Baik buruk salah dan benar kita sendiri mengetahui Malaikat Tugas Mencatat,” Surga dan Neraka ada di tangan kita.

Penulis Hj.Fitri

  • Bagikan