Kasat Reskrim Polresta Tangerang dan Personil Polresta Terlibat dalam Arahan Penting tentang HTCK Polri

hdevananda2022
Img 20231018 Wa0221
Spread the love

TangerangPN News || 18 Oktober 2023 – Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, didampingi oleh anggota Sat Reskrim serta personil dari berbagai satuan fungsi di Polresta Tangerang, hadir dalam arahan yang disampaikan oleh Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra, di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang. Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam memahami dan mengimplementasikan Tata Cara Kerja (HTCK) Polri yang sangat penting.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Wakapolresta, beliau mengkomunikasikan amanat dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang menekankan pentingnya memahami dan menjalankan HTCK Polri. HTCK Polri adalah serangkaian tata cara, prosedur, dan pedoman yang mengatur bagaimana Polri menjalankan tugasnya dengan baik, profesional, dan sesuai dengan hukum.

Penerapan HTCK Polri adalah kunci dalam menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas Polri dalam menjalankan tugasnya. Dengan memahami dan mengikuti HTCK Polri, aparat kepolisian dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga kamtibmas, dan menghindari pelanggaran etika atau hukum.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, telah menekankan pentingnya penerapan HTCK Polri di Polresta Tangerang. Ini adalah langkah proaktif dalam menjaga kualitas dan profesionalisme aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Hotline 110 Polri tetap aktif 24 jam sebagai sarana komunikasi penting antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk melaporkan situasi atau kejadian yang memerlukan respons cepat. Polresta Tangerang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!