Kapolsek Telukjambe Timur Pimpin Apel Pam Hiburan Musik SCTV Karnaval 2023

Img 20231015 Wa0018
Spread the love

 

Karawang – PN News || Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman pimpin Apel Pengamanan acara hiburan musik SCTV Karnaval 2023.

Pasalnya, Apel kesiapan tersebut dilakukan di lapangan Al-Azhar Galuh Mas Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (14/10/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa apel kesiapan yang dilakukan ini adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Apel kesiapan juga diikuti oleh personel gabungan Polres Karawang beserta Dalmas Polda Jabar sebanyak 116 personel, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman.

“Acara ini turut dimeriahkan oleh Artis-artis Ibukota, serta ada jumpa Artis Sinetron dan masih banyak lagi,” ulas Kompol Suherman.

Kapolsek menjelaskan, “Kami melaksanakan pengamanan untuk menjaga kondusifitas di area sekitaran gelaran selama acara berlangsung,”

“Selama acara musik berlangsung, personel gabungan akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, sehingga bisa mengontrol dan mengawasi para pengunjung,” ucap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Anggota gabungan juga diperintahkan untuk berjaga dan melakukan pengamanan, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, pungkas Kompol Suherman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!