Kapolsek Telukjambe Timur Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan

Img 20231109 Wa0005
Spread the love

Karawang – PN News || Bertempat di Aula Kantor Desa Wadas, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman dan pihak terkait melangsungkan Apel Pagi dan Rapat Minggon Keliling tingkat kecamatan, Selasa (7/8/2023).

Turut hadir dalam rapat minggon diantaranya, Camat Telukjambe Timur, Kapolsek Telukjambe Timur, Ketua PGRI, Kapuskesmas Wadas, para kepala desa/perwakilan, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa serta Staf dan PSM se-Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan agar jajarannya menjalankan program-program yang sudah diarahkan pimpinan, melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Kompol Suherman sambutannya mengatakan bahwa rapat minggon tingkat kecamatan sangat penting untuk mempererat silaturahmi bersama seluruh instansi pemerintahan desa dengan instansi terkait dan elemen masyarakat.

“Kami mengajak kepala desa untuk bekerjasama dengan Bhabinkamtibmasnya, menjaga keamanan lingkungan,” ajak Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Aktifkan kembali Siskamling dan forum-forum komunikasi desa untuk membantu menjaga keamanan di lingkungannya,” sambungnya.

Menurut Kompol Suherman, pihaknya telah berupaya menjaga kodusifitas dengan melaksanakan kegiatan operasi rutin, dan kegiatan patroli rutin.

Kedepannya, kita rencanakan untuk kegiatan Operasi Yustisi Gabungan dari pihak kecamatan bersama tiap-tiap desa untuk mengecek penghuni kos-kosan yang ada di Wilayah Telukjambe Timur.

“Menjelang Pemilu, agar ASN tidak ikut dalam Politik Praktis serta tidak berpihak dan berfoto dengan salah satu calon,” tandas Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!