Kapolsek prenduan laksanakan giat Safari Shalat Jumat di Masjid SABILUL HUDA

Img 20231020 Wa0157
Spread the love

Sumenep,Pelitanusantara.com — Kapolsek prenduan, Iptu. Miftahol Rahman, SH.,MH bersama jajarannya, kembali menggelar Safari Shalat Jumat. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Masjid SABILUL HUDA Dusun Maronggi Laok Desa Pragaan laok Kec. Pragaan Kab. Sumenep, Jumat (20/10/2023).

Dalam sambutannya usai salat Jumat, Kapolsek prenduan memberikan pesan pesan Kamtibmas dihadapan para jemaah Shalat Jum’at.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan seiring meningkatnya angka kriminallitas diawal tahun 2023 ini.

“Saya meminta agar masyarakat saling melindungi, mengingatkan kepada masyarakat lainnya agar tidak ceroboh,” imbaunya.

Kapolsek prenduan Iptu. Miftahol Rahman, SH., MH yang akrap di pangil IIF, dirinya tidak lupa mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat angka kecelakaan lalu lintas di Sumenep khususnya di wilayah hukumnya (prenduan) yang tinggi.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk menjaga atau mengawasi anak-anaknya dalam berkendara, di mana dalam kasus laka lantas itu yang menjadi korban atau pelaku paling banyak masih di bawah umur, selanjutnya tahun ini 2023&2024 merupakan tahun politik sehingga mari kita bersama sama khususnya masyarakat desa pragaan laok untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Iptu Miftahol Rahman, S.H., M.H, Aiptu Agus Subekti, Aipda Zainul Arifin dalam kegiatan safari yang bertempat di Masjid Sabilul Huda Dusun Maronggi Laok Desa Pragaan laok Kec. Pragaan Kab. Sumenep berjalan lancar dan kondusif.(mh/red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!