Kapolsek Petir Dampingi Kapolres dan PJU Polres Serang Kunjungan ke Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir

hdevananda2022
Img 20231021 Wa0023
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH mendampingi Kapolres dan PJU Polres Serang Polda Banten berkunjung dan bersilaturahmi ke KH. Ahmad Qiswini Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir. Jum’at (20/10) pukul 13.00 WIB.

Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan bahwa kegiatan kunjungan dan silaturahmi Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH beserta PJU Polres Serang ke KH. Ahmad Qiswini di Ponpes Tebu Ireng 8 Petir Kp. Pabuaran Desa Sanding Kec. Petir.

“Dalam kegiatan Kapolres Serang tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dengan ulama, yang mana sampai saat ini tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Serang, pada akhir – akhir ini Polri menjadi bahan perhatian publik dengan banyaknya kejadian negatif yang terjadi dibeberapa wilayah, namun alhamdulillah sampai saat ini untuk Polres Serang masih mendapatkan kepercayaan dari masyakat khususnya dari para ulama, disini Polri sedang membangun untuk meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap institusi Polri, sehingga Polri telah menjalankan program yang merupakan atensi dari Kapolri untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat”, ucapnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa kedepan kita akan menghadapi tahun politik yang mana situasi akan lebih rawan terjadi gangguan Kamtibmas, dengan itu kami memohon bantuan dari tokoh ulama untuk dapat membantu mendinginkan suhu politik tidak memanas sehingga Kondusifitas tetap terjaga, kami meminta masukan dari para Ulama agar kedepannya Polri dapat lebih baik dan bisa membantu serta dapat melayani masyarakat dengan baik lagi.

Kapolsek Petir juga menerangkan bahwa KH. Ahmad Qiswini Pimpinan Ponpes Tebu Ireng 8 Petir
mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH beserta Wakapolres Serang bersama PJU Polres Serang yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi ke Ponpes Tebu Ireng,
mengharapan kami kedepannya lebih bersinergi antara Polri dengan para Ulama dalam menjaga situasi Kamtibmas ini tetap kondusif,
harapan kami kedepannya Polri dapat bersinergi dengan para Ulama untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas ini tetap kondusif, semua agama disini mengajarkan kebaikan umatnya, sehingga dengan adanya pendekatan dan bersinergi terhadap ulama mudah-mudahan semuanya tetap terjalin dengan baik,
kami siap untuk mendukung Polri khususnya Polres Serang dalam mensukseskan pengamanan pesta demokrasi pada tahun 2024 ucap dari KH. Ahmad Qiswini pada saat pertemuan itu.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!