Kapolsek Panongan Dampingi Wakapolresta Tangerang Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Personil Pilkades Serentak 2023

Img 20230923 Wa0135
Spread the love

Kabupaten TangerangPN News || Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung STrK.S.IK dampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana SH.S.IK,Msi bersama Pju Polresta tangerang melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2023 di desa ranca iyuh kecamatan panongan kabupaten tangerang Sabtu (23/9/2023).

Saat meninjau TPS di desa ranca iyuh kecamatan panongan Wakapolresta tangerang AKBP,Indra Mardiana SH,S.IK,Msi mengimbau kepada panitia pemilihan kepala desa agar selalu menjaga dan tetap menciptakan situasi aman dan kondusif saat Pilkades berlangsung.

“Untuk para panitia pemilihan kepala desa diharapkan dapat ikut dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah setempat. Kepada calon kepala desa untuk berkomitmen harus siap menang dan siap kalah,” ujar AKBP Indra Mardiana.

“Jangan underestimate, kami akan kerahkan pasukan lebih dari yang semestinya guna mengantisipasi terjadinya potensi konflik,”ujar AKBP.Indra Mardiana.

Indra menambahkan untuk personil yang melakukkan pengamanan di TPS tetap siap siaga dan antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

”Personil yang melakukkan pengamanan di TPS agar tetap waspada dan siap siaga serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas,” pungkas Indra Mardiana Wakapolresta Tangerang.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!