Kapolsek Pangkalan Hadiri Undangan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara

hdevananda2022
Img 20240220 Wa0029
Spread the love

Kapolsek Pangkalan Hadiri Undangan Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara

 

Karawang – PN News || Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Kompol AKP H. Asep Kosasih bersama Muspika menghadiri undangan pembukaan rapat pleno terbuka.

Diketahui, rapat pleno tersebut terkait rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Pangkalan itu, bertempat di Halaman Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa (20/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih untuk memonitoeinh sekaligus melakukan pengamanan ketika tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara berlangsung.

“Kami menghadiri undangan rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara yang digelar di Kantor Kecamatan Pangkalan,” jelas Kapolsek Pangkalan.

“Kepolisian juga akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar rapat pleno terbuka ini dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.

Karena itu, Kapolsek bersama Muspika menghadiri undangan dan juga memonitoring rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Pangkalan.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas AKP H. Asep Kosasih.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!