Kapolsek Kronjo Hadiri “Panen Perdana Cabai Merah” Bersama PJ Bupati Tangerang di Desa Bakung

Img 20231020 Wa0297
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Untuk mengawal kegiatan pemerintah tentang produksi tanaman sayuran yang bersumber dari dana APBN tahun 2023, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., hadiri panen cabai merah bersama PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P., di Kampung Kandang Gede Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Kamis (19/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P., mengatakan bahwa cabai merah merupakan salah satu komoditas tanaman holtikultura yang sangat dibutuhkan dan merupakan kebutuhan pokok masyarakat banyak.

“Jadi saya berharap kian hari produktivitas Cabai Merah di Kabupaten Tangerang semakin meningkat dan juga saya ingin Kabupaten Tangerang menjadi pemasok utama cabai di Banten”. Ungkapnya

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang bersama PJ Bupati Tangerang berkesempatan untuk memetik Cabai merah, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bibit tanaman Hortikultura untuk kelompok tani dalam program One Village One Product berupa bibit rambutan, bibit durian serta bibit cabai, untuk dibagikan dan ditanam dipekarangan rumah warga.

Acara diakhiri dengan dialog interaktif antara perwakilan kelompok tani dengan PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P.

Acara di hadiri juga oleh anggota Camat Kronjo H. Tibi, S.Pd., M.Si., K.p., Danramil 08 Kronjo Kapten Kav Jatman dan APDESI Kronjo beserta para kelompok tani serta element masyarakat.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!