Kapolsek Klari Pimpin Pengamanan Kepulangan Aksi Buruh Dari Bandung

hdevananda2022
Img 20231201 Wa0036
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring kepulangan serikat pekerja/buruh setelah melaksanakan aksi unjuk rasa dalam rangka Aksi Pengawalan Penetapan Upah Kabupaten Tahun 2024 di Kantor Gubernur Provinsi Jabar.

Kegiatan Pam dan Monitoring langsung di Pimpin oleh Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, dengan melakukan strong point’ di gerbang tol Karawang timur, Kamis ( 30/11)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menyampaikan, Jajaran Polsek Klari tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat berikut sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Klari.

“Hari ini kami melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup terkait Kepulangan Serikat Buruh,setelah melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Provinsi Jabar”, kata Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, sebelum kepulangan dilakukan penggalangan dengan Ketua Serikat/Penanggung jawab agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap kondusif.

“Kami juga menghimbau kepada Ketua dan anggota serikat agar dalam melakukan aksi selalu mematuhi aturan hukum yang berlaku dan tidak bersikap anarkis/tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum ataupun mengganggu fasilitas umum dan mencegah terjadinya Gukamtibmas dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024,” pungkasnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!