Kapolsek Cikande Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kekerasan dan Pelecehan Seksual Pada Perempuan dan Anak

hdevananda2022
Img 20231114 Wa0031
Spread the love

 

Polres Serang – PN News || Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menghadiri kegiatan sosialisasi pemberdayaan perempuan dan stop kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak yang bertempat di aula kantor Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Selasa (14/11/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cikande ini dihadiri kurang lebih 40 orang diantaranya, Camat Cikande, Kapolsek Cikande, Kepala P2TP2A Kab. Serang, Kepala Puskesmas Cikande, Ketua PGRI Cikande, Kepala Desa se-Kecamatan Cikande, para Kepala Sekolah dan Guru serra Ibu PKK Kecamatan Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, dalam kegitan ini dilakukan pembahasan faktor penyebab dan bagaimana melakukan pencegahan terjadinya kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak.

Dalam kegiatan ini juga kami muspika kecamatan Cikande, P2TP2A Kab. Serang, Dinas Kesehatan, para Kepala Desa, para Kepala Sekolah dan para Guru melakukan Komitmen dalam pencegahan penanggulangan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen pencegahan penanggulangan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak di wilayah kecamatan Cikande.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!