Kapolsek Bojong Hadiri Giat Pembentukan dan Penyelenggaraan Sekolah Lapangnan Kelompok Tani

IMG-20230810-WA0030
Spread the love

 

Polres Pandeglang – PN News || Dalam rangka fungsi polri memberikan pelayanan pada masyarakat, Kapolsek bojong hadiri Giat pembentukan dan penyelenggaraan Sekolah Lapangan kelompok tani yang di lakukan oleh Korluh pertanian kec bojong.di wilayah hukum polsek bojong. Kamis (10/08/2023).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Korluh pertanian kec bojong Sdr Encep Ukholid dengan memberikan penyuluhan dan materi pembelajaran tentang bagaimana peningkatan usaha di bidang pertanian khususnya dibidang bercocok penanaman padi kepada kelompok tani yang berada di desa Mekarsari kec bojong kab Pandeglang , dimana kegiatan tersebut sekaligus di kunjungi oleh Bupati Kab Pandeglang, Sdri Hj.Irna Narulita,SE.MM.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Sdr, Yadi Pribadi S.E (Camat bojong). Akp Kuswana( Kapilsek bojong), Peltu Iyas Sopian ( Batuud Koramil bojong ) , Sdr. Encep ukholid ( Korluh Pertanian ), Peserta Sekolah Lapangan kelompok Tani desa mekarsari kec bojong.

Dengan adanya kehadiran dari forkopim kec bojong pihak penyelenggara diharapkan tetap bersinergi dan mendukung program pemerintah dalam rangka menanamkan kerjasama yang baik dengan dinas terkait demi ciptakan situasi aman lancar dan kondusip.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!