Kapolsek Baros Polresta Serkot Hadiri Kegiatan Penyuluhan Dan Pemberdayaan Budidaya Ikan Nila

SERANG | Kapolsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AKP Wahyu Bintarna S.IP bersama anggota Polsek Baros melaksanakan kegiatan bimbingan teknis budidaya ikan nila di Aula BBI Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Jumat (24/6/2022).

Pada kesempatan ini, AKP Wahyu diminta untuk memberikan materi mengenai budidaya ikan nila yang diselenggarakan oleh Desa Panyirapan Kecamatan Baros.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta. Sebanyak 30 peserta merupakan warga masyarakat Desa Panyirapan dengan penanggung jawab Kepala Desa Panyirapan Muhidin.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menambahkan, keterlibatan Polsek Baros di setiap kegiatan masyarakat merupakan wujud dari pada tupoksi Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan. Diharapkan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

“Kami sangat bangga apabila ada dari Polsek Baros yang memiliki keterampilan khusus seperti sudah sukses budidaya ikan nila bisa ditularkan kepada masyarakat disekitarnya. Semoga dengan kegiatan ini kedekatan Polri dengan masyarakat lebih terjaga dan bisa bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan masing-masing,” pungkas AKP Wahyu.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.