Kapolsek Banjar IPTU H. Dadan Pertahankan Soliditas dengan Ngopi Bareng Koramil Banjar dan Camat Banjar di Koramil Banjar

Img 20230520 Wa0182
Spread the love

Pandeglang – PN News || IPTU H. Dadan, yang saat ini menjabat sebagai Ps. Kapolsek Banjar, menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun dan menjaga soliditas antara aparat kepolisian, TNI, dan pemerintah setempat. Hal ini terlihat dalam acara ngopi bareng yang diadakan di Koramil Banjar pada hari ini.Sabtu (20/05/23) 

Dalam suasana yang akrab dan penuh kebersamaan, IPTU H. Dadan bergabung dengan anggota Koramil Banjar dan Camat Banjar untuk berdiskusi mengenai berbagai isu keamanan dan perkembangan di wilayah tersebut. Pertemuan informal ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat kerja sama dan koordinasi antara berbagai instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU H. Dadan menyampaikan bahwa soliditas antara kepolisian, TNI, dan pemerintah sangat penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka untuk melindungi masyarakat. Ia menekankan perlunya kerja sama yang erat dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan dan membangun kepercayaan di antara berbagai pihak.

Camat Banjar, Bapak Nana Mulyana, S.E. juga mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya IPTU H. Dadan dalam mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan pemerintah. Ia mengakui pentingnya kolaborasi yang harmonis untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam acara ngopi bareng tersebut, selain berdiskusi tentang keamanan, mereka juga membahas upaya pemberdayaan masyarakat dan program-program sosial yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Tujuannya adalah untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Banjar.

Soliditas antara kepolisian, TNI, dan pemerintah setempat merupakan pondasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. IPTU H. Dadan, bersama dengan anggota Koramil Banjar dan Camat Banjar, telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam membangun kerjasama yang saling mendukung untuk kebaikan masyarakat. Diharapkan, sinergi yang terjalin akan terus ditingkatkan guna mencapai kondisi yang lebih baik dan lebih aman bagi seluruh warga Banjar.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!