Kapolsek Balaraja Tinjau Banjir di Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

hdevananda2022
Img 20240205 Wa0000
Spread the love

Kapolsek Balaraja tinjau Banjir di Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Tangerang – PN News || Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN,S.M Tinjau Banjir di Kampung Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Minggu( 04/02/2024) sore.

Akibat hujan deras sepanjang hari ini mulai dari Subuh Sampai sore ini hujan berkepanjangan mengakibatkan Banjir di Wilayah Kecamatan Sukamulya khususnya di Desa Kali asin yang di sebabkan wilayah desa Kaliasin yang sarat posisinya berada rendah di bawah
Rata rata sehingga sangat Restan apa terjadi hujan yang berkepanjangan.

Namun hasil dari pemantauan bersama di lapangan dengan Kapolsek Balaraja AKP BADRI, yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Balaraja dan Aparat Desa Kaliasin, mengatakan banjir Banjir kerap terjadi daerah Kampung Tancang RT.06/05 hanya sebatas mata kaki orang dewasa, namun kewapadaan tetap harus di lakukan manakala terjadi Curah hujan yang berkepanjangan.

Kapolsek menambahkan kepada Para Aparat desa dan Warga Masyarakat senantiasa memantau terus situasi dan silahkan berkolaborasi dengan Babinkamtibmas apa bila terjadi Curah hujan yang sangat tinggi untuk mengantisipasi banjir yang lebih parah lagi, dan di himbau kepada Warga masyarakat senantiasa untuk mencari cara pembuangan air agar tidak menggenang lebih parah lagi tegasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!